Template by:
Free Blog Templates

Rabu, 30 November 2011

Yu-Gi-Oh Online:: PC Card Game Gratis

Yu-Gi-Oh Online:: PC Card Game Gratis

Bermain Yu-Gi-Oh! Card Game online dengan men-download game ini gratis!Courtesy of Konami
Cerita ini telah diperbarui! Check out Bermain Yu-Gi-Oh! Online untuk banyak info baru dan permainan gratis!
Ini mengambil smartypants di Konami cukup lama tapi mereka telah akhirnya membuatnya begitu Anda dapat memainkan Yu-Gi-Oh! kartu permainan di internet! Itu dimuat dengan kartu, duelists dan kesempatan untuk menunjukkan keterampilan yang luar biasa duel Anda dengan berjuang melawan orang-orang dari seluruh dunia. Bahkan datang dalam bahasa yang berbeda dan memungkinkan Anda chatting atau perdagangan!
Yu-Gi-Oh! Online Duel Dasar
Hal pertama yang harus Anda ketahui adalah bahwa game ini tidak gratis yugioh. Anda dapat men-download dan menginstal secara gratis, tapi biaya uang untuk bermain. Apa yang perlu anda lakukan adalah pergi ke toko game dekat Anda dan halangan "DuelPass" kartu. Setiap kartu memiliki banyak poin dan setiap titik yang baik untuk satu duel. Fakta lain yang menyenangkan adalah bahwa Anda bisa mendapatkan game ini pada CD gratis dari majalah Shonen Februari 2005 Langsung!
Men-download Yu-Gi-Oh! Game Online Gratis!
Jadi, Anda ingin untuk berduel lakukan ya? Tidak masalah! Berikut sendok tentang bagaimana untuk men-download, dan menginstal, Yu-Gi-Oh! Game online ke PC Anda.

    
* 1. Klik Disini untuk masuk ke www.yugioh-online.net.website

    * 2. Ketika intro berakhir, klik pada negara tempat Anda tinggal.
    
* 3. Setelah halaman telah dimuat, gulir ke bawah dan klik Download "banner di sisi kanan.
    
* 4. Sekarang, membaca perjanjian dan klik pada tombol "Saya Setuju" jika anda setuju. Jika Anda tidak setuju, Anda tidak bisa bermain game.
    
* 5. Klik tombol Download untuk mendownload permainan.
    
* 6. Sebuah popup akan muncul meminta Anda apa yang harus dilakukan dengan file tersebut.
    
* 7. Memilih untuk menyimpan ke desktop Anda sehingga Anda dapat menemukannya dengan mudah.
    
* 8. Duduk dan rencana dek Anda sebagai rakasa download file.
    
* 9. Untuk memainkan Yu-Gi-Oh! ONLINE Anda harus memiliki User ID. Registrasi Pengguna dapat dilakukan Bebas Biaya sini.
    
* 10. Klik Disini untuk mendapatkan ke halaman instruksi. Ketika Anda sampai ke halaman baru, bookmark pengisap itu! Ini adalah instruksi untuk Yu-Gi-Oh! Game online dan memiliki link ke semua info mengenai cara menginstal dan bermain game.
    
* 11. Setelah Anda menginstal permainan, bersiap-siap untuk duel!

Yu-Gi-Oh! Persyaratan Sistem PC secara online
Untuk membuktikan keterampilan Anda sebagai Duelist di internet, komputer Anda harus memenuhi persyaratan ini sebelum Anda dapat menarik satu kartu!Sistem Operasi: Windows ® 2000/XPProcessor: Pentium ® III 600MHz, Pentium ® 4 2.80GHz direkomendasikan.RAM: 256MB RAM yang dibutuhkan, 512MB RAM direkomendasikan.Hard Drive: 2.0GB atau lebih ruang bebas.Video Card: DirectX ® Harus 9.0c VRAM 64MB KompatibelSuara: Harus DirectX ® 9.0c kompatibelInternet: 256Kbps minimal

0 komentar:

Posting Komentar